Rabu, 03 Agustus 2011

pahlawan lingkungan





Pahlawan lingkungan

       Pahlawan lingkungan adalah orang yang sangat sayang oleh lingkungan nya sendiri rela berkorban ,demi lingkungan nya bersih lingkungan adalah masa depan kita nanti bila lingkungan tidak bersih kita lah yang menyesal.
Pak herman ialah pahlawah lingkungan menurut ku karna ia rela berkorban demi menyelamatkan masa depan kita nanti,suatu saat pula nanti kita harus mencontoh prilaku ia pada lingkungan.
  Aku pula bangga terhadap pak herman ini di percakapan ku dengan pak herman ,oh iya sebelum kalian melihat percakapan ku dengan pa herman perkenalkan nama ku dira aku adalah siswa smp yang sedang mencari artikel tentang “pahlawan lingkungan”
       Percakapan ku dengan pak herman:
Pak herman : “sejak dari kecil saya suka sekali dengan lingkungan yang saya tempati ini,
Dira : “bagaimana pak herman menunjukan bahwa pak herman sangat sayang terhadap lingkungan ini dan membuktikanya”
Pak herman: “ya saya akan membuktikanya dengan cara apapun sekuat tenaga
Contoh:membersihkan solokan,membersihkan sampah yang berserakan  akibat orang yang buang sampah sembarang,dan yang terakhir membantu menjaga lingkungan ini menjadi bersih”
Dira: “oh begitu dan saya ingin bertanya juga tentang bagaimana dengan keluarga bapak apakah mereka mendukung atau tidak?”
Pak herman: “iya iyalah anak dan istri saya sangat mendukung apa yang saya kerjakan ,karna itu pekerjaan yang baik,dari pada korupsi uang rakyat
(aku pun tertawa melihat pak herman melawak)
       Aku pun mengsudahi percakapan ini dengan senyum dan tawa
aku pun berharap agar besar nanti bisa menjadi seperti pak herman baik hati, .Aku lupa pahlawan ia lah rela berekorban apapun apakah aku bisa rela apapun demi lingkungan ku.sepertinya aku tidak begitu sanggup dengan ini semua.
       Tapi aku harus sanggup dengan ini karna ini masa  depan aku, lingkungan ku lingkungan kalian juga kan!!
Kalian jangan lupa yah tuk menjaga lingkungan kalian dengan baik jangan sampai lingkungan kita tercemar oleh prilaku kita.
Karya:dinda chairunnisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar